Kemiskinan, Penanggulangan Kemiskinan, Melawan Pemiskinan, Angka Kemiskinan, Data Kemiskinan, Pengentasan Kemiskinan, Musrenbang, TKPK, Pemberdayaan Masyarakat SAPA INDONESIA - ALIANSI STRATEGIS MELAWAN PEMISKINAN

Terhubung SAPA

Agenda

Data Kemiskinan

Hubungi Kami

Video

Fotografi

RAKOR PENANGGULANGAN KEMISKINAN KABUPATEN REJANG LEBONG 2013

kemiskinan-pemiskinan-rejanglebong

SAPA - Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) memiliki tugas antara lain adalah melaksanakan pemantauan dan evaluasi program penanggulangan kemiskinan dengan melibatkan berbagai pihak, seperti pelaksanaan program, maupun pihak-pihak independen, sehingga diharapkan dapat diperoleh gambaran pelaksanaan program secara utuh, permasalahan yang timbul, masukan dari berbagai pihak dan tindak lanjut yang diperlukan dapat dilakukan dengan cepat dan tepat.

Hari Senin, tanggal 3 Juni 2013, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan, dengan tujuan untuk mengumpulkan berbagai masukan dari pelaksana program, SKPD terkait, sekaligus mengadakan evaluasi mengenai capaian kinerja program.

Rapat Koordinasi ini dibuka pukul 09.30 wib, oleh Bupati Rejang Lebong yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, dihadiri oleh Kepala Bappeda provinsi Bengkulu, Bpk. Ir. Edi Waluyo, MM, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Camat se-Kabupaten Rejang Lebong, serta undangan lainnya.

Bupati Rejang, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati, menyampaikan, bahwa penanggulangan kemiskinan adalah kebijakan dan program pemerintah, baik pemerintah pusat, mapun pemerintah daerah, yang dilakukan secara sistematis, terencana dan besinergi dengan dunia usaha dan masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa kebijakan dan program penanggulangan kemiskinan bersifat lintas sektoral dan melibatkan berbagai pemangku kepentingan.

Salah satu fungsi Tim Koordinasi Penanggulangan kemiskinan Daerah adalah melakukan pengendalian kegiatan melalui kegiatan pemantauan dan evaluasi program yang dilaksanakan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah terkait, dengan demikian diharapkan informasi data berkala yang berkaitan dengan realisasi kinerja, pencapaian target kendala yang dihadapi, serta serapan anggaran, dapat segera diperoleh. Dengan demikian Tim Koordinasi dapat berperan dalam membantu perbaikan pada proses pelaksanan program penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Rejang Lebong.

rejanglebongkab dot go dot id
                                              Kemiskinan - Penanggulangan Kemiskinan - Melawan Pemiskinan - Pengentasan Kemiskinan - TKPK - Angka Kemiskinan - Data Kemiskinan - Musrenbang - Rejang Lebong

Terpopuler

Terbaru

ALOKASI UNTUK TUMBUHKAN EKONOMI

ALOKASI UNTUK TUMBUHKAN EKONOMI

SAPA INDONESIA - ALOKASI dana desa diharapkan mampu menumbuhkan...
KEMENTERIAN KEUANGAN JADIKAN DESA MATANGGONAWE SEBAGAI CONTOH PENGGUNAAN DANA DESA

KEMENTERIAN KEUANGAN JADIKAN DESA MATANGGONAWE SEBAGAI CONTOH PENGGUNAAN DANA DESA

SAPA INDONESIA - DESA Matanggonawe, Kecamatan Sawa Konawe Utara,...
WAPRES JK TINJAU PENGGUNAAN DANA DESA DI TULUNGAGUNG

WAPRES JK TINJAU PENGGUNAAN DANA DESA DI TULUNGAGUNG

SAPA INDONESIA - WAKIL Presiden Jusuf Kalla (JK) meninjau penggunaan...
PEMBANGUNAN DESA HARUS DISESUAIKAN KEBUTUHAN

PEMBANGUNAN DESA HARUS DISESUAIKAN KEBUTUHAN

SAPA INDONESIA - SEJUMLAH mega proyek yang akan dilangsungkan...

LAPOR!

Untitled Document

Terhubung dengan SAPA

Multimedia

Temukan Kami di Facebook