Kemiskinan, Penanggulangan Kemiskinan, Melawan Pemiskinan, Angka Kemiskinan, Data Kemiskinan, Pengentasan Kemiskinan, Musrenbang, TKPK, Pemberdayaan Masyarakat SAPA INDONESIA - ALIANSI STRATEGIS MELAWAN PEMISKINAN

Terhubung SAPA

Agenda

Data Kemiskinan

Hubungi Kami

Video

Fotografi

BANK RIAUKEPRI KOMITMEN TURUNKAN ANGKA KEMISKINAN

kemiskinan-pemiskinan-kepri

SAPA - PT Bank Riaukepri Cabang Pasirpengaraian sebagai bank kebanggaan masyarakat Riau khususnya Rokan Hulu, berkomitmen untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam rangka penurunan angka kemiskinan dan membuka lapangan kerja baru melalui program Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dalam menyalurkan bantuan modal kredit.

''Diusianya ke 47, yang jatuh 1 April 2013, Bank Riaukepri terus berupaya memanjakan nasabah dengan meningkatkan pelayanan yang terbaik. Karena nasabah merupakan raja yang harus dilayani,'' ungkap Pemimpin PT Bank Riaukepri Cabang Pasirpengaraian M Azwizar Hendry SE didampingi Kepala Seksi Operasional Dadang Wahyudi SE kepada wartawan, Senin (1/4), usai memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Bank Riaukepri di kantor cabang Pasirpengaraian, yang ditandai pemotongan tumpeng dan peniupan lilin.

''Tanpa nasabah, Bank Riau Kepri tidak akan berjalan sebagaimana mestinya. Sebagai bank kebanggaan masyarakat Riau Cabang Pasirpengaraian meraih juara II se-Provinsi Riau dari sisi terbanyaknya jumlah kantor. Saat ini, kantor sudah tujuh unit, meliputi satu Cabang Pembantu (Capem) tiga kantor dan tiga lagi kedai, dengan jumlah nasabah keseluruhan sekitar 32 ribu nasabah,'' ujarnya.

Azwizar Hendry mengatakan, ke depan pihaknya terus berupaya meningkatkan penambahan jumlah nasabah baru, dengan melakukan sosialisasi terhadap program Bank Riau Kepri dengan mendatangi UKM dan masyarakat.

Dia mengaku, dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, tanpa ada dukungan dari lembaga keuangan (bank), prekonomian masyarakat tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan. ''Ini salah satu upaya kita membantu masyarakat dalam pengembangan usaha kecil menengah, dengan memberikan pinjaman dan kredit, sehingga dari usaha yang dikembangkan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,'' terangnya.

Menurutnya, diusianya 9 tahun berdiri di Rokan Hulu, Bank Riaukepri telah melakukan terobosan-terobosan dan program yang menyentuh langsung kepada masyarakat, dengan pemberian kredit untuk modal usaha.

''Kita terus berupaya, bagaimana Bank Riaukepri yang merupakan perbankan kebanggaan masyarakat Riau melebarkan sayapnya dalam meningkatkan pelayanan prioritas kepada nasabah dalam melakukan transaksi keuangan dan pinjaman kredit dan komitmen untuk membangkitkan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Rokan Hulu,'' ujarnya menjadikan Bank Riaukepri sebagai bank daerah menuju Champion Internasional.

Peringatan HUT Bank Riau Kepri ke-47 yang dilaksanakan sederhana ini, manajemen Bank Riau Kepri Cabang Pasirpengaraian membagikan souvenir dan cendramata kepada nasabah yang membuka rekening baru. Sekaligus pemotongan tumpeng, kemudian diberikan kepada para nasabah yang melakukan transaksi keuangan.

''Semua ini kami lakukan, sebagai rasa terima kasih kami kepada para nasabah yang telah mempercayakan Bank Riau Kepri, sebagai tempat penyimpanan uang dan pemberian kredit, dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk mengurangi angka kemiskinan,'' ujar Mantan Pemimpin Bank Riau Kepri Siak ini.


riaupos dot co
                                                           Kemiskinan - Penanggulangan Kemiskinan - Melawan Pemiskinan - Pengentasan Kemiskinan - TKPK - Angka Kemiskinan - Data Kemiskinan - Musrenbang - PNPM Mandiri

Terpopuler

Terbaru

KUTUH DIJADIKAN “ROLE MODEL” PEMBANGUNAN DESA DI BADUNG

KUTUH DIJADIKAN “ROLE MODEL” PEMBANGUNAN DESA DI BADUNG

SAPA INDONESIA - WAKIL Bupati Badung, Ketut Suiasa, menegaskan...
PEMERINTAH BAKAL TAMBAH DANA DESA 10% DI TAHUN DEPAN

PEMERINTAH BAKAL TAMBAH DANA DESA 10% DI TAHUN DEPAN

SAPA INDONESIA - KEMENTERIAN Keuangan (Kemenkeu) melalui Direktorat...
KEMISKINAN BENGKULU DAN JANJI KPK YANG DILUPAKAN SANG GUBERNUR

KEMISKINAN BENGKULU DAN JANJI KPK YANG DILUPAKAN SANG GUBERNUR

SAPA INDONESIA - GUBERNUR BENGKULU Ridwan Mukti bersama istrinya,...
DANA DESA TAK KUNJUNG CAIR, KEPALA DESA BERANG PEMBANGUNAN TERHAMBAT

DANA DESA TAK KUNJUNG CAIR, KEPALA DESA BERANG PEMBANGUNAN TERHAMBAT

SAPA INDONESIA - PENCAIRAN Dana Desa di Kabupaten Purworejo...

LAPOR!

Untitled Document

Terhubung dengan SAPA

Multimedia

Temukan Kami di Facebook