Penanggulangan Kemiskinan - Melawan Pemiskinan - Pengentasan Kemiskinan - TKPK - Angka Kemiskinan - IKraR - Pemberdayaan Masyarakat - PNPM Mandiri SAPA INDONESIA - ALIANSI STRATEGIS MELAWAN PEMISKINAN

Terhubung SAPA

Agenda

Data Kemiskinan

Hubungi Kami

Video

Fotografi

RAKOR BPMK SATUKAN PEMAHAMAN DAN PERSEPSI

penanggulangan-kemiskinan-rakor-bpmk-tifa
SAPA
- DALAM upaya mendapatkan pemahaman dan persepsi dalam pelaksanaan program PNPM Mandiri Respek dilapangan, Badan Pemberdayaan Masyarakat Kampung (BPMK) Kabupaten Jayawijaya menggelar rapat kooordinasi kepala Distrik, PjOK dan TPKD Se- Kabupaten Jayawijaya.

Rakor tersebut dilaksanakan padaSenin (20/10/2014) dengan mengambil tempat gedung Sekolah Minggu Betlehem Wamena.

Bupati Kabupaten Jayawijaya Wempi Wetipo SH.MH dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Bupati bidang kemasyarakatan dan sumberdaya manusia, Paulus Sarira mengatakan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini guna menyamakan persepsi dan pemahaman antara satker, SKPD sebagai tim koordinasi tingkat Kabupaten dalam melaksanakan koordinasi dan komitmen guna penanggulangan kemiskinan berbasis pemberdayaan masyarakat kampung.

Dikatakannya, kegiatan ini sangat penting dilakukan dan bertujuan memberikan pemahaman yang baik kepada kepala distrik PjOK dan TPKD yang ada di wilayah Kabuapten Jayawijaya dalam melaksnakan program PNPM Mandiri respek, sehingga dalam mengimplementasikannya dapat disesuaikan dengan standar operasional prosedur (SOP).

Untuk itu, kepada para pelaku program Bupati berharap agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar serta penuh rasa tanggungjawab, terbuka dan transparan dan akuntabel sehingga dalam kerja dapat mengalami peningkatan dan manfaatnya dapat di rasakan oleh masyarakat di kampung.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia pelaksanaan Rakor Yesaya Heselo, SP mengatakan, pelaksanaan kegiatan akan berlangsung selama dua hari dengan menghadirkan 40kepala distrik, 40 PjOK, dan 40 TPKD se kabupaten Jayawijaya.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini menggunakan dana yang bersumber dari dana pembinaan administrasi proyek (PAP) PNPM Mandiri Prospek tahun anggaran 2014.

suluhpapua dot com
                                                         Penanggulangan Kemiskinan - Melawan Pemiskinan - Pengentasan Kemiskinan - TKPK - Angka Kemiskinan - IKraR - Pemberdayaan Masyarakat - PNPM Mandiri

Terpopuler

Terbaru

DANA DESA RP 79.83 MILIAR DIBAGI, DESA DIDORONG BENTUK BUMDES

DANA DESA RP 79.83 MILIAR DIBAGI, DESA DIDORONG BENTUK BUMDES

SAPA INDONESIA - DANA desa tahap pertama sebanyak 60 % dibagikan...
DANA DESA TERMIN PERTAMA CAIR

DANA DESA TERMIN PERTAMA CAIR

SAPA INDONESIA - DANA desa termin pertama 2017 sudah mulai...
TERAPKAN SISKEUDES, KADES DIMINTA REKRUT SARJANA PENDAMPING

TERAPKAN SISKEUDES, KADES DIMINTA REKRUT SARJANA PENDAMPING

SAPA INDONESIA - PENGELOLAAN keuangan desa berupa dana desa...
BUMDES BUAT DESA LEBIH MANDIRI

BUMDES BUAT DESA LEBIH MANDIRI

SAPA INDONESIA - KEMENTERIAN Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal...

LAPOR!

Untitled Document

Terhubung dengan SAPA

Multimedia

Temukan Kami di Facebook