Terhubung SAPA

Agenda

Data Kemiskinan

Hubungi Kami

Video

Fotografi

SEMILOKA DPRD DAN SKPD PNPM-MP KABUPATEN PAMEKASAN TAHUN 2012

kemiskinan-sapa-semilokaskpd

SAPA - Bapemas dan Pemdes Kab. Pamekasan Menggelar Semiloka DPRD dan SKPD PNPM-MP Kabupaten Pamekasan pada Tanggal 26-27 Desember 2012 Bertempat di Balai Redjo Pamekasan. Kegiatan Seminar tersebut di buka oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan Bpk. Herman Kusnadi dan juga dihadiri oleh DPRD, SKPD, PJOK, Pelaku PNPM dan Wakil Masyarakat.dan juga Nara sumber.

Pada Hari pertama yakni Semiloka DPRD, materi yang pertama yaitu "Kebijakan Penanggulangan Kemiskinan Berbasis Pemberdayaan Masyarakat" yang dipaparkan oleh Spesialis Training Kooprov RMC IV Propinsi Jawa Timur, Ir. Achmad Saladin. dan Materi yang kedua "Standart Audit Inspektorat Pada Kegiatan PNPM MP yang dipaparkan oleh Inspektur Kabupaten, dilanjutkan dengan materi ketiga yaitu "Perencanaan Pembangunan Daerah Secara Integrasi dengan PNPM MP" yang dipaparkan oleh Sekretaris Bappeda Kab. Pamekasan. Materi selanjutanya "Tupoksi Bapemas dan Pemdes dalam Program Penanggulangan Kemiskinan" oleh Drs. Ach. Faisol selaku Kepala Bapemas dan Pemdes Kab. Pamekasan. dan materi selanjutnya "Hasil-hasil Kegiatan PNPM dan Permasalahan di Kabupaten Pamekasan" Oleh TIM Faskab. Pamekasan. 

Adapun pada hari kedua yaitu Semiloka SKPD dengan materi pertama Kebijakan Pemerintah Kabupaten dalam Penanggulangan Kemiskinan yang dipaparkan oleh Sekretaris Bappeda Kab. Pamekasan dilanjutkan materi kedua "Standart Audit Inspektorat Pada Kegiatan PNPM MP yang dipaparkan oleh Inspektur Kabupaten, dilanjutkan dengan materi ketiga yaitu "Harmunisasi, Sinkronisasi dan Integrasi Program PNPM yang dipaparkan oleh Spesialis Training Kooprov RMC IV Propinsi Jawa Timur, Achmad Saladin. dan materi selanjutnya "Hasil-hasil Kegiatan PNPM dan Permasalahan di Kabupaten Pamekasan" oleh Faskab PNPM MP Kab. Pamekasan, Moch. Anwar Haryono, dan materi yang terakhir "Sosialisasi PNPM GSC" oleh. Faskab PNPM GSC Kab. Pamekasan.

Mengakhiri Acara tersebut yaitu penutupan yang ditutup oleh PJOKAB Pamekasan, Drs Eka Judya Setiawan, Kegiatan Semiloka tersebut sesuai rencana dan berjalan dengan lancar mulai dari pembukaan sampai penutupa.

Terpopuler

Terbaru

KESENJANGAN EKONOMI JOGJA BISA BERBUNTUT KONFLIK SOSIAL

KESENJANGAN EKONOMI JOGJA BISA BERBUNTUT KONFLIK SOSIAL

SAPA INDONESIA - KETIMPANGAN ekonomi atau gini ratio DIY yang...
VALIDASI DATA KEMISKINAN HARUS DIDUKUNG SDM DAN ANGGARAN

VALIDASI DATA KEMISKINAN HARUS DIDUKUNG SDM DAN ANGGARAN

SAPA INDONESIA - MENCERMATI fenomena angka kemiskinan yang...
BELANJA ROKOK MASYARAKAT KULONPROGO TEMBUS RP96 MILIAR PER TAHUN

BELANJA ROKOK MASYARAKAT KULONPROGO TEMBUS RP96 MILIAR PER TAHUN

SAPA INDONESIA - NOMINAL belanja rokok di Kabupaten Kulonprogo,...
SETIAP DESA BERPOTENSI BENTUK BUMDES

SETIAP DESA BERPOTENSI BENTUK BUMDES

SAPA INDONESIA - SETIAP desa memiliki potensi untuk membentuk...

LAPOR!

Untitled Document

Terhubung dengan SAPA

Multimedia

Temukan Kami di Facebook