Terhubung SAPA

Agenda

Data Kemiskinan

Hubungi Kami

Video

Fotografi

EMPAT KELOMPOK NELAYAN HAMPARAN PERAK DAPAT BANTUAN

pemiskinan-kemiskinan-bantuannelayan

SAPA - Paket bantuan berupa alat tangkap jaring, mesin maupun kapal penangkap ikan diberikan langsung oleh Wakil Bupati Deli Serdang H.Zainuddin Mars kepada empat kelompok nelayan di Kecamatan Hamparan Perak. Pada acara penyerahan paket bantuan ini, Wakil Bupati didampingi oleh Camat Hamparan Perak Drs Faisal Arif Nasution dan Ketua DPD LHTI Deli Serdang Kholil Munawar usai acara pelantikan kepengurusan DPD Laskar Hang Tuah Indonesia (LHTI) Deli Serdang yang berlangsung sukses di lapangan bola kaki Pulau Agas Kecamatan Hamparan Perak.

Keempat kelompok nelayan yang beruntung tersebut masing-masing Kelompok Nelayan Nuangsa Laut, Muara Pauh, Citra Nelayan dan Kelompon Nelayan Jaring Udang.

Zainuddin Mars mengatakan, semoga bantuan yang diberikan pada masyarakat nelayan tersebut bisa dimanfaatkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan, Zainuddin juga mengapresiasi kegiatan pelantikan LHTI yang berlangsung, pada Minggu sore (13/01/2013).ia berharap dengan keberadaan LHTI budaya melayu di Deli Serdang tetap berjaya.

Wakil Bupati Deli Serdang juga menginformasikan bahwa angka kemiskinan di Kabupaten Deli Serdang menurun bahkan berada pada posisi paling rendah dengan angka 3,54% dibandingkan Kabupaten lainnya justru angka kemiskinan diatas 7 %.

Pemkab Deli Serdang berhasil menurunkan angka kemiskinan itu berkat adanya kerjasama antara unsur masyarakat, termasuk andil dari warga Melayu di Deli Serdang.

Bahkan selama kepemimpinan Amri Tambunan memimpin Pemkab Deli Serdang telah berhasil membebaskan sekolah yang tak layak pakai dengan konsep CERDAS maupun konsep Gerakqan Deli Serdang Membangun (GDSM).(Gus/Hpr).

 

dnaberita dot com

Terpopuler

Terbaru

PENGELUARAN MASYARAKAT KELAS BAWAH RI MASIH BELUM MEMBAIK

PENGELUARAN MASYARAKAT KELAS BAWAH RI MASIH BELUM MEMBAIK

SAPA INDONESIA - PEMERINTAH dinilai gagal dalam mengatasi ketimpangan...
ENTASKAN KEMISKINAN, RIDWAN KAMIL KEMBANGKAN

ENTASKAN KEMISKINAN, RIDWAN KAMIL KEMBANGKAN "FAMILY FOR FAMILY"

SAPA INDONESIA - WALI KOTA Bandung Ridwan Kamil mengembangkan...
DESA WISATA YOGYAKARTA : GUNUNGKIDUL FOKUS PENGEMBANGAN 4 DESA WISATA BARU 2017

DESA WISATA YOGYAKARTA : GUNUNGKIDUL FOKUS PENGEMBANGAN 4 DESA WISATA BARU 2017

SAPA INDONESIA - PADA 2017 Dinas Pariwisata (Dinpar) Kabupaten...
ALOKASI DANA DESA DI KUDUS CAPAI RP 219,89 MILIAR

ALOKASI DANA DESA DI KUDUS CAPAI RP 219,89 MILIAR

SAPA INDONESIA - ALOKASI dana pemerintah desa di Kabupaten...

LAPOR!

Untitled Document

Terhubung dengan SAPA

Multimedia

Temukan Kami di Facebook