Penanggulangan Kemiskinan, Melawan Pemiskinan, PKH, Raskin, Jamkesmas, Jamkesda, BLT, BOS, BSM, PNPM Mandiri, KUR SAPA INDONESIA - ALIANSI STRATEGIS MELAWAN PEMISKINAN

Terhubung SAPA

Agenda

Data Kemiskinan

Hubungi Kami

Video

Fotografi

PBB SERUKAN JAMINAN AKSES SANITASI AIR DAN KEBERSIHAN

kemiskinan-pemiskinan-mdgs2015

SAPA - Memprioritaskan jaminan akses sanitasi air dan kebersihan kepada warga yang rentan untuk dimasukan dalam agenda pembangunan pasca 2015 telah diserukan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) bersama dengan mitranya.

Hal ini disampaikan dalam siaran pers bersama antara Badan PBB bidang anak (UNICEF) dengan Badan PBB bidang kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan (UN Women), reporter khusus soal HAM serta Pemerintah Finlandia.

"Agenda pembangunan masa depan harus bertujuan menanggulangi semua tantangan paling mendesak: kesenjangan dalam akses ke layanan dasar guna mewujudkan hak rakyat, Yang penting, di antara layanan dasar ini, itu harus bertujuan agar setiap orang memiliki akses yang sama ke air, kebersihan dan kesehatan. Perhatian khusus mesti diberikan kepada perempuan dan anak gadis, yang secara tidak sebanding dipengaruhi oleh kurangnya layanan ini." demikian penjelasan bersama.

Dalam siaran pers bersama tersebut menyatakan semua negara harus mengambil pelajaran dari upaya ke arah sasaran anti-kemiskinan yang dikenal dengan nama Sasaran Pembangunan Milenium (MDGs) --yang dijadwalkan berakhir pada 2015.

Sebagai informasi, Millenium Development Goals - MDGs adalah seperangkat delapan sasaran khusus yang diterima secara universal mengenai pemberantasan kemiskinan, pendidikan, kesamaan gender, kesehatan ibu dan anak, kestabilan lingkungan hidup, pengurangan HIV/AIDS, dan "Kemitraan Global bagi Pembangunan".

 

pedomannews dot com

Terpopuler

Terbaru

DANA DESA RP 79.83 MILIAR DIBAGI, DESA DIDORONG BENTUK BUMDES

DANA DESA RP 79.83 MILIAR DIBAGI, DESA DIDORONG BENTUK BUMDES

SAPA INDONESIA - DANA desa tahap pertama sebanyak 60 % dibagikan...
DANA DESA TERMIN PERTAMA CAIR

DANA DESA TERMIN PERTAMA CAIR

SAPA INDONESIA - DANA desa termin pertama 2017 sudah mulai...
TERAPKAN SISKEUDES, KADES DIMINTA REKRUT SARJANA PENDAMPING

TERAPKAN SISKEUDES, KADES DIMINTA REKRUT SARJANA PENDAMPING

SAPA INDONESIA - PENGELOLAAN keuangan desa berupa dana desa...
BUMDES BUAT DESA LEBIH MANDIRI

BUMDES BUAT DESA LEBIH MANDIRI

SAPA INDONESIA - KEMENTERIAN Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal...

LAPOR!

Untitled Document

Terhubung dengan SAPA

Multimedia

Temukan Kami di Facebook