Penanggulangan Kemiskinan, Melawan Pemiskinan, PKH, Raskin, Jamkesmas, Jamkesda, BLT, BOS, BSM, PNPM Mandiri, KUR SAPA INDONESIA - ALIANSI STRATEGIS MELAWAN PEMISKINAN

Terhubung SAPA

Agenda

Data Kemiskinan

Hubungi Kami

Video

Fotografi

UPK KOTA BANGUN JADI JUARA SATU SIKOMPAK AWARD

kemiskinan-pemiskinan-sikompak

SAPA - PNPM Perdesaan Kecamatan Kota Bangun berhasil meraih juara pertama untuk katagori unit pengelola kegiatan UPK dalam seleksi nasional "SIKOMPAK AWARD" tahun 2012 yang dilaksanakan oleh satuan kerja Satker PNPM Mandiri Perdesaan Propinsi Kalimantan Timur, belum lama ini.

UPK Kecamatan Kota Bangun berhasil menyisihkan 116 peserta unit pengelola kegiatan UPK dari 10 Kabupaten / Kota Se-Kalimantan Timur. Juara kedua diraih kecamatan Teluk Bayur Kabupaten Berau dan juara ketiga diraih Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur.

Demikian dikatakan, HM Syamsie Juhri didampingi Sekretaris Bapemas dan Pemdes Kukar Sopian Ashuri saat menyerahkan hadiah usai acara pembukaan Rakor PNPM Perdesaan Kukar, Jumat lalu ( 1/3 ) di Pondok Jajak Kelurahan Timbau Tenggarong.

Sopian Ashuri juga mengatakan, selain meraih kategori unit pengelola kegiatan, PNPM Mandiri Perdesaan Kukar juga meraih beberapa kategori diantaranya : juara II katagori Badan Kerja Sama Antar Desa BKAD dari Kecamatan Marang Kayu, juara III Katagori Perencanaan Partisipatif Desa PPD yang diraih PNPM MP Desa Sebulu Modern Kecamatan Sebulu serta Katagori UPK favorit diraih oleh Kecamatan Tenggarong Seberang.

Keberhasilan ini merupakan suatu kebanggaan dan kegembiraan bersama , berkat kerja keras , semangat dan rasa kekompakan yang tinggi para pengelola PNPM Mandiri pedesaan Kukar.

"Mudah – mudahan prestasi tinggi yang telah diraih dapat dipertahankan dan yang belum bisa ditingkatkan lagi," tambahnya.

Acara ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang "SIKOMPAK AWARD" tahun 2012 yang diserahkan oleh Kepala Bapemas dan Pemdes, HM Syamsie Juhri ,Sekretaris Bapemas, serta Kepala Bidang lainnya.

 

vivaborneo dot com

Terpopuler

Terbaru

PEMDA DIDORONG BANTU SOSIALISASI SUBSIDI LISTRIK TEPAT SASARAN

PEMDA DIDORONG BANTU SOSIALISASI SUBSIDI LISTRIK TEPAT SASARAN

SAPA INDONESIA - SUBSIDI listrik untuk 18,7 juta pelanggan...
PERTUMBUHAN TINGGI TAK JAMIN BEBAS MASALAH KEMISKINAN

PERTUMBUHAN TINGGI TAK JAMIN BEBAS MASALAH KEMISKINAN

SAPA INDONESIA - GUBERNUR Bali Made Mangku Pastika mengatakan...
PEMBANGUNAN EKONOMI PERDESAAN BUTUH PENDAMPINGAN BERKELANJUTAN

PEMBANGUNAN EKONOMI PERDESAAN BUTUH PENDAMPINGAN BERKELANJUTAN

SAPA INDONESIA - SEJUMLAH kalangan menilai pengembangan ekonomi...
DIDUGA KORUPSI DANA DESA RP 500 JUTA, KADES DI GARUT DICOKOK POLISI

DIDUGA KORUPSI DANA DESA RP 500 JUTA, KADES DI GARUT DICOKOK POLISI

SAPA INDONESIA - POLISI meringkus pria berinisial Y (41), oknum...

LAPOR!

Untitled Document

Terhubung dengan SAPA

Multimedia

Temukan Kami di Facebook