Terhubung SAPA

Agenda

Data Kemiskinan

Hubungi Kami

Video

Fotografi

HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN AKAN BERLANGSUNG MERIAH

SAPA - Dengan mengambil Tema " DENGAN HARI JADI KE-77, KITA TINGKATKAN REVITALISASI EKONOMI DAN DAYA SAING DAERAH DALAM RANGKA PERCEPATAN UPAYA PENANGGULANGAN KEMISKINAN DI KABUPATEN KEBUMEN", Peringatan Hari jadi ke- 77 Kabupaten Kebumen akan berlangsung meriah.

Hal ini dapat dilihat dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-77 Kabupaten Kebumen. Beberapa kegiatan tersebut adalah sebagai berikut Ziarah ke makam leluhur, Festival Dalang, Lomba Senam Antar Sekolah, Jalan Sehat Bareng Bupati Kebumen diikuti oleh SKPD dan segenap lapisan masyarakat.

Selain itu akan diselenggarakan Semaan Al Qur'an, Khataman dengan mengundang unsur pejabat se-Kabupaten Kebumen dan dilanjutkan dengan acara tasyakuran, Panggung Hiburan Rakyat, Parade Seni Budaya, Start dan Finish di Alun-alun Kebumen, Pentas Ketoprak, Penyalaan Kembang Api.

Pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut diatas akan berlangsung sejak tanggal 24 Desember s.d 1 Januari 2013. Dan beberapa rencana kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan tepat pada tanggal 1 Januari 2013 adalah Upacara Bendera di Alun-alun Kebumen dan Ziarah ke Makam Pahlawan.

 

Kibarkan Bendera Merah Putih

Ditingkat Kecamatan akan dilaksanakan Upacara Bendera Merah Putih dengan peserta karyawan/karyawati pada Kantor dan Instansi di Kecamatan masing-masing, Kepala Desa/Kelurahan dan Perangkat Desa/Kelurahan di wilayah kecamatan masing-masing serta melibatkan warga masyarakat kecuali Kecamatan Kebumen bergabung dengan Upacara Tingkat Kabupaten Kebumen. 

Kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kabupaten Kebumen diperintahkan untuk mengibarkan bendera satu tiang penuh mulai pukul 06.00 s.d 18.00 WIB.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen, H. Adi Pandoyo, SH. MSi dalam berbagai kesempatan acara selalu menyampaikan harapannya agar kiranya seluruh unsur yang ada di Kabupaten Kebumen, baik lembaga pemerintah, masyarakat dan lembaga swasta dapat bersama-sama menciptakan suasana kondusif dan mendukung kelancaran acara peringatan hari jadi Kebumen ke 77 nanti.


Pemkab Kebumen

Terpopuler

Terbaru

KUTUH DIJADIKAN “ROLE MODEL” PEMBANGUNAN DESA DI BADUNG

KUTUH DIJADIKAN “ROLE MODEL” PEMBANGUNAN DESA DI BADUNG

SAPA INDONESIA - WAKIL Bupati Badung, Ketut Suiasa, menegaskan...
PEMERINTAH BAKAL TAMBAH DANA DESA 10% DI TAHUN DEPAN

PEMERINTAH BAKAL TAMBAH DANA DESA 10% DI TAHUN DEPAN

SAPA INDONESIA - KEMENTERIAN Keuangan (Kemenkeu) melalui Direktorat...
KEMISKINAN BENGKULU DAN JANJI KPK YANG DILUPAKAN SANG GUBERNUR

KEMISKINAN BENGKULU DAN JANJI KPK YANG DILUPAKAN SANG GUBERNUR

SAPA INDONESIA - GUBERNUR BENGKULU Ridwan Mukti bersama istrinya,...
DANA DESA TAK KUNJUNG CAIR, KEPALA DESA BERANG PEMBANGUNAN TERHAMBAT

DANA DESA TAK KUNJUNG CAIR, KEPALA DESA BERANG PEMBANGUNAN TERHAMBAT

SAPA INDONESIA - PENCAIRAN Dana Desa di Kabupaten Purworejo...

LAPOR!

Untitled Document

Terhubung dengan SAPA

Multimedia

Temukan Kami di Facebook