Terhubung SAPA

Agenda

Data Kemiskinan

Hubungi Kami

Video

Fotografi

WARGA HAMPARAN PERAK TERIMA RUMAH LAYAK HUNI

kemiskinan-sapa-deliserdangkunciSAPA - Sebanyak 5 kunci rumah yang sudah dibedah atau rumah layak huni diserahkan oleh Wabup Deli Serdang Drs.H.Zainuddin Mars didampingi Camat Hamparan Perak Drs. Faisal Arif Nasution dan Ketua DPD LHTI Deli Serdang Kholil Munawar kepada 5 warga di Kecamatan Hamparan Perak usai acara pelantikan kepengurusan DPD Laskar Hang Tuah Indonesia (LHTI) Deli Serdang yang berlangsung sukses di lapangan bola kaki Pulau Agas Kecamatan Hamparan Perak.

Kelima warga miskin penerima kunci rumah layak huni masing-masing Sumiadi warga Desa Kota Rantang, Ahmad arso warga Kota Rantang, Selamet warga Desa Kota Datar, Akbasariah dan Munah keduanya warga Desa Paluh Kurau Kecamatan Hamparan Perak.

Pada kesempatan itu Zainuddin Mars mengatakan, semoga bantuan rumah layak huni tersebut bisa dimanfaatkan warga guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Zainuddin juga mengapresiasi kegiatan pelantikan LHTI, ia berharap dengan keberadaan LHTI budaya melayu di Deli Serdang tetap berjaya.

Wakil Bupati Deli Serdang juga menginformasikan bahwa angka kemiskinan di Kabupaten Deli Serdang menurun bahkan berada pada posisi paling rendah dengan angka 3,54% dibandingkan Kabupaten lainnya justru angka kemiskinan diatas 7 %.

Pemkab Deli Serdang berhasil menurunkan angka kemiskinan itu berkat adanya kerjasama antara unsur masyarakat, termasuk andil dari warga Melayu di Deli Serdang.

Bahkan selama kepemimpinan Amri Tambunan memimpin Pemkab Deli Serdang telah berhasil membebaskan sekolah yang tak layak pakai dengan konsep CERDAS maupun konsep Gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM).


Sumber : dna berita

Terpopuler

Terbaru

DANA DESA RP 79.83 MILIAR DIBAGI, DESA DIDORONG BENTUK BUMDES

DANA DESA RP 79.83 MILIAR DIBAGI, DESA DIDORONG BENTUK BUMDES

SAPA INDONESIA - DANA desa tahap pertama sebanyak 60 % dibagikan...
DANA DESA TERMIN PERTAMA CAIR

DANA DESA TERMIN PERTAMA CAIR

SAPA INDONESIA - DANA desa termin pertama 2017 sudah mulai...
TERAPKAN SISKEUDES, KADES DIMINTA REKRUT SARJANA PENDAMPING

TERAPKAN SISKEUDES, KADES DIMINTA REKRUT SARJANA PENDAMPING

SAPA INDONESIA - PENGELOLAAN keuangan desa berupa dana desa...
BUMDES BUAT DESA LEBIH MANDIRI

BUMDES BUAT DESA LEBIH MANDIRI

SAPA INDONESIA - KEMENTERIAN Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal...

LAPOR!

Untitled Document

Terhubung dengan SAPA

Multimedia

Temukan Kami di Facebook